Posted by : Nurhadi Prayogi 27 June 2011

 
 
PERCAYA ANDA DAPAT BERHASIL,
MAKA ANDA PUN AKAN
BENAR-BENAR BERHASIL

Keberhasilan berarti banyak hal yang mengagumkan dan positif. Keberhasilan berarti kesejahteraan pribadi: rumah yang bagus, liburan, perjalanan, perngalaman baru, jaminan keuangan untuk anak dan istri. Keberhasilan berarti memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani oleh rekan bisnis, dan populer di kalangan teman. Keberhasilan terutama berarti kebebasan.: kebebasan dari kekhawatiran, ketakutan, fristasi, dan kegagalan. Keberhasilan berarti rasa hormat kepada diri sendiri, terus menerus mendapatkan kebahagiaan yang lebih riil dan kepuasan dari hidup ini, mampu mengerjakan lebih banyak bagi mereka yang bergantung kepada anda, dan yang kasih sayangnya begitu anda hargai.

Keberhasilan berarti menang.
Keberhasilan – prestasi – adalah tunjangan hidup!
Setiap manusia menginginkan keberhasilan. Setiap orang menginginkan  yang terbaik bagi hidup ini. Tak seorang pun senang akan kemiskinan atau hidup dalam keadaan paspasan. Tak seorang pun senang merasa inferior; tak seorang pun senang dipermainkan.

Salah satu dari kearifan pembangun keberhasilan yang paling praktis terdapat didalam kutipan kitab suci yang mengatakan bahwa iman dapat menindahkan gunung.

Percaya, benar-benar percaya bahwa anda dapat memindahkan gunung, maka anda pun mampu melakukannya. Kesangsian berjalan bersama-sama kegagalan.



Dikutif dari buku karangan David J. Schwartz (The Magic Of Thinking Big)

- Copyright © Nurhadi Prayogi - Powered by Blogger - Designed by Nurhadi Prayogi -